Noeryanti, Noeryanti (2021) PELATIHAN STRATEGI PENINGKATAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL DI DESA PURWOSARI 26 NOPEMBER 2021. Other. JURUSAN STATISTIKA FAKULTAS SAINS TERAPAN INSTITUT SAINS & TEKNOLOGI AKPRIND YOGYAKARTA, yogyakarta.
|
Text (laporan pengabdian masyarakat)
Laporan Pengabdian 21.1.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (surat tugas)
Surat Tugas Pengabdian dari LPPM-Dra. Noeryanti, M.Si.pdf - Published Version Download (54kB) | Preview |
Abstract
Progam ini bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada para pembuat produk makanan jadi kering, basah dan siap saji, agar produsinya meningkat. Makanan kering seperti makanan geti dan kueh-kueh kering, kelontong, makanan jadi basah seoerti pempek, mie ayam, ayam gereng dan bakar, bakso dan mie ayam dan lainnya. Pelatihan ini sekaligus mengkatkan animo pelanggan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM). Dari tujuan tersebut maka penulis memberikan pelatihan dengan judul Stategi Peningkatan Pelanggan UMKM Melalui Sosial Media di Desa Purwosari Wonogiri, Jawa Tengah. Hasil dari pelatihan ini sangat mesuaskan sesuai dengan isian kuisioner yang diberikan kepada peserta pelatihan, berharap pelatihan ini bisa dilakukan kontinu sampai mereka bisa menjalankan bisnis ini dengan lancar. Waktu yang diberikan untuk pelatihan dirasa peserta kurang, peserta menghendaki untuk yang akan datang alokasi waktu kedepan semakin panjang sehingga latihan akan lebih banyak karena banyaknya macam-macam social media.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Sains Terapan > Statistika (S1) |
Depositing User: | Noeryanti |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 03:24 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 03:24 |
URI: | http://eprints.akprind.ac.id/id/eprint/448 |
Actions (login required)
View Item |