STRATEGI MARKETING ONLINE

Nansi, Maria Regina (2021) STRATEGI MARKETING ONLINE. Project Report. Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, Yogyakarta.

[img] Text
abdimas dpl pos lengkap.pdf

Download (2MB)

Abstract

Berkembangnya internet di Indonesia ditandai dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia. Dalam membangun awareness mengenai digital marketing dapat melalui kegiatan periklanan. Media periklanan yang dahulunya berbentuk konvensional seperti melalui media koran, majalah, televisi, dan radio sudah mulai berubah ke arah digital karena perilaku penggunaan media yang mempengaruhi perkembangan digital marketing. Dengan pesatnya perkembangan teknologi dunia digital dan internet tentu berimbas pada dunia pemasaran. Tren pemasaran di Indonesia beralih dari yang semula konvensional (offline) menjadi digital (online). Di mana digital marketing ini lebih prospektif karena memungkinkan para calon pelanggan potensial untuk memperoleh segala macam informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui internet.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Bisnis Digital (S1)
Bisnis Digital (S1)
Depositing User: maria regina nansi
Date Deposited: 08 Feb 2022 03:02
Last Modified: 08 Feb 2022 03:02
URI: http://eprints.akprind.ac.id/id/eprint/896

Actions (login required)

View Item View Item